• (021) 3169010
  • ppid@brin.go.id
Views ( 198 ) Apr 6, 2024

Perayaan Paskah BRIN, Cinta Kasih Tuhan Mendorong Semangat Sivitas


Serpong - Humas BRIN. Persekutuan Doa Badan Riset dan Inovasi Nasional (PD-BRIN) menyelenggarakan perayaan Paskah dengan tema "Because of Love" pada Jumat (5/4), yang diadakan di Auditorium Gedung 720 KST BJ Habibie Serpong dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube BRIN , Acara ini diadakan khusus untuk seluruh sivitas Kristiani di lingkungan BRIN, baik yang aktif maupun purnabakti.

Ketua PD-BRIN Silvester Tursiloadi memberikan sambutan dalam acara ini. Selain itu, Kepala BRIN Laksana Tri Handoko turut menyampaikan selamat Paskah kepada para sivitas Kristiani di BRIN.

"Tema Paskah hari ini, Because of Love, semoga menginspirasi kita semua, bukan hanya sivitas Kristiani, bahwa cinta kasih Tuhan yang begitu besar akan mendorong dan memberikan kekuatan kepada kita semua untuk menjalankan tugas-tugas kita baik sebagai periset maupun non periset," tutur Handoko.

Perayaan Paskah ini menjadi kesempatan bagi sivitas BRIN untuk bersatu dalam doa, pujian, dan syukur atas kasih Tuhan. Berbagai kegiatan inspiratif dan memberkati dihadirkan, seperti khotbah, musik rohani, puisi Paskah, dan renungan bersama.

Sebagai informasi Persekutuan Doa Badan Riset dan Inovasi Nasional (PD-BRIN) adalah wadah bagi sivitas Kristiani BRIN untuk menjalin persekutuan dan meningkatkan iman. PD-BRIN menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti ibadah rutin, perayaan hari besar keagamaan, dan kegiatan sosial. (ar/edt.aj,sj)