• (021) 3169010
  • ppid@brin.go.id
Views ( 146 ) Jan 9, 2024

BRIN Awali Tahun yang Baru dengan Optimisme Untuk Menjadi Lebih Baik


Jakarta – Humas BRIN. Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Laksana Tri Handoko mengajak civitas BRIN mengawali 2024 dengan suasana baru dan semangat yang baru. “Semoga kita semua bisa lebih baik, mampu memberikan kontribusi lebih, berkualitas lebih banyak bagi bangsa dan negara kita,” ujarnya dalam apel pagi pada hari Senin, (08/01) secara virtual. 

Handoko menjelaskan bahwa tahun 2024 akan ada optimalisasi organisasi non struktural organik BRIN yaitu di level pusat riset, ada beberapa pusat-pusat baru dan beberapa pusat riset yang disatukan menjadi satu juga sesuai dengan hasil evaluasi oleh Kementerian PANRB kemarin.

“Regulasi sudah selesai tetapi karena masih belum dilansir di halaman lembar berita negara maka saya belum bisa sampaikan semoga minggu depan bisa saya sampaikan informasi terkait hal tersebut serta otomatis kita harus menetapkan penugasan pelaksanaan tugas untuk kepala-kepala Pusat Riset baru tersebut meskipun namanya hanya berubah sedikit sekalipun terpaksa harus dilakukan seleksi ulang nanti yang segera akan kita lakukan juga, tetapi sementara itu akan kita tetapkan pelaksana tugasnya,” lanjut Handoko.

“Semoga semuanya di tahun baru ini bisa semakin baik dan saya yakin semuanya semakin baik karena hampir semua aspek itu sudah semakin establis dan saya yakin Bapak Ibu juga semakin mampu beradaptasi dengan baik,” tutur Handoko.

“Meskipun masih ada sebagian kecil yang belum bisa beradaptasi tetapi dengan bantuan kita semua jadi tolong dilihat teman-teman disekitarnya apabila ada yang belum mampu beradaptasi agar bisa lebih diperhatikan bukan dengan apa memberikan bantuan yang tidak sesuai norma dan etika tetapi benar-benar diberikan bimbingan diberikan perhatian sehingga kita semua pada tahun 2024 ini akan bisa menjadi lebih baik, dan saya yakin bapak ibu akan bisa melakukan itu dan bisa menjadi lebih baik lagi dibandingkan tahun 2023 yang lalu,” lanjut Handoko.

“Sekali lagi terima kasih untuk semuanya atas kerja kerasnya selama tahun 2023 dan mari kita sama-sama dengan penuh keyakinan dan optimisme bahwa kita semua akan dan memang harus menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutup Handoko. (nnp)